Dark/Light Mode

Jelang El Clasico

Barca Kepeleset

Minggu, 15 Desember 2019 01:43 WIB
Lionel Messi. Foto: Twitter @brfootball.
Lionel Messi. Foto: Twitter @brfootball.

RM.id  Rakyat Merdeka -
Jelang partai panas El Clasico, Barcelona malah terpeleset. Blaugrana ditahan imbang Real Sociedad dalam laga lanjutan Liga Spanyol, Sabtu (14/12) malam. 

Baca juga : Zidane Siapkan Senjata Rahasia Stop Messi

Dua gol dicetak Antoinne Griezman pada menit ke-38, disusul gol Luis Suarez yang menceploskan bola ke gawang Sociedad. Sayang, keunggulan ini membuat Barca seperti tertidur. Sociedad menyamakan kedudukan denga gol yang dibuat Mikel Oyarzabal pada menit 12 dan Alexander Isak menit ke 62.  
Hasil ini membuat posisi Barcelona di puncak klasemen rawan diserobot Real Madrid. Barca memiliki 35 poin dari hasil 16 kali bermain. 

Baca juga : Gol Tunggal Messi Bawa Barca Puncaki Klasemen

Jika Madrid mampu menang dalam duel melawan Valencia, nanti malam, tim asuhan Zinedine Zidane ini akan meloncati Barca dengan perolehan 37 poin dari 35 kali bermain. 

Baca juga : Jelang Laga Lawan Malaysia, Garuda Jalani Latihan Ringan

Barca dan Madrid akan saling bunuh dalam duel El Clasico, Rabu nanti. [KRS]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.