Dark/Light Mode

Jelang El Clasico

Zidane: Ini Senjata Kami Hadapi Messi

Selasa, 17 Desember 2019 22:51 WIB
Zinedine Zidane. Foto: Twitter @MessiHQ
Zinedine Zidane. Foto: Twitter @MessiHQ

RM.id  Rakyat Merdeka - Duel el clasico antara Barcelona vs Real Madrid di Camp Nou akan tersaji Rabu (18/12) dinihari. Lionel Messi tengah panas-panasnya. Namun Zinedine Zidane mengaku sudah punya senjata menangkal striker Barca ini.

Hal ini diutarakan pelatih Real Madrid ini, Selasa. Menurut Zidane, kehadiran Messi di lapangan akan membuat Madrid kerepotan. Tapi dia yakin, pemainnya sudah siap dan happy menyambut duel panas ini. 

Baca juga : Perhatikan Empat Hal Ini Saat Mau Klaim Asuransi

“Kami tahu berhadapan dengan siapa. Kami juga tahu Barca punya Messi. Tapi kami juga punya senjata rahasia dalam duel ini,” ujar Zidane menjawab pertanyaan wartawan. 

Apa senjata rahasia itu? Pelatih asal Perancis itu ogah buka kartu. Menurutnya, yang penting pemainnya bisa menikmati duel ini. “Kami senang bisa tampil di duel seperti ini. Kami hanya ingin tampil bagus. Yang terpenting kami sudah siap. Selain itu saya tidak khawatir dengan apapun,” terangnya. 

Baca juga : Pemangkasan Eselon 3-4 Dipastikan Tidak Akan Kurangi Gaji Pegawai

Duel dua musuh bebuyutan ini makin seru karena siapapun yang memang akan memimpin klasemen sementara La Liga. Saat ini Barca masih memuncaki klasemen dengan poin 35, hasil dari 16 kali bertanding. Madrid membuntuti di urutan kedua dengan poin sama. Hanya kalah selisih gol. 

Performa Messi tengah panas-panasnya. Peraih Ballon D’or 2019 ini mencetak 12 gol dari 11 penampilan di La Liga semenjak sembuh dari cedera di awal musim. [KRS

Baca juga : Barca Kepeleset


 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.