Dark/Light Mode

Marcos Rojo Berpeluang Ke Everton

Rabu, 25 Desember 2019 15:22 WIB
Marcus Rojo. (Foto : Istimewa)
Marcus Rojo. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bek Marcos Rojo dipastikan hengkang dari Manchester United pada Januari 2020 mendatang. Dua klub yakni Everton dan AS Roma dilaporkan siap menampung pemain timnas Argentina tersebut.

Rojo akan meninggalkan Old Trafford menyusul kontraknya yang tinggal setahun lagi dan tidak akan diperpanjang MU. Rojo ingin hengkang karena tidak mendapat tempat oleh pelatih Ole Gunnar Solakjaer. Mantan pemain Spartak Moscow dan bek Sporting CP itu hanya satu kali menjadi starter United selama musim ini.

Baca juga : Maria Sharapova Jadi Bintang Sinetron

"Tidak ada pilihan bagi Marcos Rojo selain mencari klub lain jika ingin terus bermain," kata sumber di MU.

Rojo yang bergabung dengan United dari Sporting setelah Setan Merah merogoh 20 juta euro dari kantongnya pada 2014 kini diberitakan kembali dilirik Everton

Baca juga : Menang Lawan Singapura, Timnas Polo Air Berpeluang Rebut Medali Emas

Musim 2019 awal, Everton sudah berulang kali menjalin komunikasi dengan Rojo. Belakangan kesepakatan gagal karena MU tak berminat menjual. Kini Everton kembali melirik Rojo.

Namun kabar lain melaporkan Rojo justru melirik klub AS Roma tempat berlabuhnya di bursa trasnfer Januari mendatang. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.