Dark/Light Mode

Persija Resmi Perpanjang Kontrak Heri Susanto dan 12 Pemain Lainnya

Rabu, 25 Desember 2019 16:30 WIB
Pemain Persija Heri Susanto. (Foto: Persija Jakarta).
Pemain Persija Heri Susanto. (Foto: Persija Jakarta).

RM.id  Rakyat Merdeka - Persija Jakarta baru saja resmi memperpanjang kontrak 13 pemain lokalnya dalam durasi dua sampai tiga tahun. Di antara pemain tersebut adalah Heri Susanto.

Terkait hal itu, Heri pun mengungkapkan kebahagiaannya. Dirinya mengaku sangat bangga bisa dipercaya memperkuat tim Macan Kemayoran lebih lama lagi.

Baca juga : Libur Panjang, Aji Santoso Tak Akan Urus Bola

“Pastinya saya sangat senang dan bangga setelah resmi memperpanjang kontrak dengan Persija. Saya senang manajemen dan tim pelatih masih percaya dengan saya untuk masih bisa membela Persija,” ujar pemain yang akrab disapa Hersus ini.

Mengenai target musim depan, pemain asli Magelang, Jawa Tengah ini mengaku sangat ingin membawa Persija meraih prestasi yang lebih baik. Berada di posisi terbaik di tahun depan pun menjadi targetnya.

Baca juga : Bahas Kerja Sama Pertahanan, Prabowo Kunker ke China

“Musim 2019 saya jadikan pelajaran untuk tampil lebih baik di 2020. Semoga dapat memberikan penampilan terbaik dan membawa Persija berprestasi tahun depan,” tambah pemain bernomor punggung 94 ini.

Heri Susanto bergabung bersama Persija pada awal musim ini. Bersama Macan Kemayoran, Hersus sukses tampil gemilang di Shopee Liga 1 2019. Ia mencatatkan penampilan sebanyak 25.[WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.