Dark/Light Mode

Klopp Banggakan Minamino

Jumat, 3 Januari 2020 15:42 WIB
Takumi Minamino. (Foto : twitter@LFC]
Takumi Minamino. (Foto : twitter@LFC]

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, bicara soal proses integrasi Takumi Minamino ke dalam skuat. Klopp memuji Minamino sebagai pemain hebat.

“Takumi sudah berlatih bersama pemain Liverpool yang lain,” kata Juergen Klopp. “Saya pikir dia bisa merasakan bahwa pemain-pemain yang lain menyambutnya dengan hangat.”

Baca juga : Klopp Cuek Bebek Dianggap Serakah

“Komunikasi juga bagus. Bahasa Inggrisnya ok tetapi bahasa Jermannya bagus sekali. Hal itu tidak banyak membantu tim tetapi berguna sekali buat saya.” “Kami bisa berbicara, saya bisa menyampaikan apa yang saya inginkan dari dia.”

Liverpool merekrut Takumi Minamino dari Salzburg, yang sempat dua kali menghadapi Si Merah di fase grup Liga Champions musim ini. “Saya bilang kepadanya bahwa kami merekrut Takumi Minamino dari Salzburg.”

Baca juga : Telkomsel Bangun Jaringan 4G LTE Di Natuna

“Orang itu bermain melawan kami seperti orang gila. Begitu percaya diri seperti gila. Saya memintanya agar bermain seperti itu dan hal lain akan baik-baik saja.”

“Pastinya Takumi akan membutuhkan waktu beradaptasi. Berapa lama waktunya, saya tidak tahu.” “Saya pastinya jadi memiliki banyak opsi dengan dia ada di dalam skuat. Tetapi, untuk saat ini saya belum tahu dia akan bermain di mana.”

Baca juga : Berseragam Liverpool, Klopp Banggakan Kecepatan Takumi

“Itulah sebabnya untuk saat ini kami tidak akan memerintahkannya: ‘Lakukan ini atau itu’. Kami ingin dia tampil senatural mungkin.” [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.