Dark/Light Mode

Persija Klaim Pemberhentian Edson Tavares Sudah Melewati Prosedur

Sabtu, 4 Januari 2020 19:07 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares. (Foto: Persija Jakarta)
Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares. (Foto: Persija Jakarta)

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus menanggapi sejumlah kabar beredar terkait tidak diperpanjangnya kontrak Edson Tavares. Menurut Ferry Paulus, ada beberapa hal yang harus diluruskan.

Menurut pria yang akrab disapa FP ini, manajemen sejatinya menjalankan prosedur dengan tepat. Surat resmi yang menyatakan kontrak Edson tidak diperpanjang telah dikirimkan ke pelatih asal Brasil tersebut.

Baca juga : Pasar Wisata Kapal Pesiar Indonesia Cukup Menjanjikan

Hal ini selalu dilakukan Persija sebagai klub profesional. “Pastinya kami telah mengirim surat kepada Edson Tavares. Perihal pesan singkat (whatsapp), itu dilakukan sebagai bentuk pertemanan dan komunikasi non formal.

Selama ini kami dan Edson memang rutin berkomunikasi lewat pesan singkat,” tutur Ferry. FP berharap kondisi ini tidak berlarut.

Baca juga : Dunia Penerbangan Indonesia Siap Hadapi Revolusi Industri 4.0

Menurutnya hal yang wajar ada pergantian pelatih di awal musim setelah melalui evaluasi dan berbagai pertimbangan lain.

“Tentunya kami melihat secara keseluruhan. Persija memiliki target juara di tahun depan. Berbagai aspek kami pertimbangkan salah satunya posisi pelatih,” tutup Ferry Paulus.[WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.