Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Klub Belgia Anggap Enteng MU

Selasa, 14 Januari 2020 05:15 WIB
Para pemain Club Brugge asal Belgia yakin menang lawan MU di pentas Liga Eropa. (Foto : Istimewa)
Para pemain Club Brugge asal Belgia yakin menang lawan MU di pentas Liga Eropa. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden Club Brugge, Bart Verhaeghe sudah tak sabar menyaksikan timnya duel dengan Manchester United pada laga 32 besar Liga Eropa. Padahal, laga yang akan berlangsung di Jan Breydel Stadium ini baru akan dihelat sebulan lagi, atau tepatnya, (21/2/2020) mendatang.

“Aku sudah tak sabar karena pertandingan yang spesial bagi kami. Laga nanti akan jadi momen terakhir sebelum kami pindah ke stadion yang baru,” kata Verhaeghe dikutip Voetbal Belgie, kemarin.

Baca juga : Giroud Segera Merapat Ke Inter Milan

Dia yakin, tim asuhannya akan bisa memetik kemenangan dari MU. Sebab, performa Club Brugge lebih baik daripada tim berjuluk Setan Merah itu yang sedang merosot.

Dengan modal 15 kemenangan, 4 hasil imbang, dan 1 kekalahan yang mereka alami dari 20 pertandingan di Liga Belgia musim ini, mereka percaya jika United akan kesulitan bahkan bisa saja menyerah saat bertandang ke Jan Breydel pada bulan Februari mendatang.

Baca juga : Kalau KPK Manggil, Hasto Siap Datang

“Selama 9 tahun masa jabatan saya sebagai presiden klub ini, Brugge selalu berhasil tampil konsisten mengakhiri musim di 3 besar Liga Belgia. Ini yang membuat saya yakin Brugge bisa menang,” ujarnya.

Ia menyebut, stadion yang baru nanti akan lebih megah dan mewah dari yang ada sekarang karena hanya memiliki 29 ribu kursi dan dipakai oleh dua klub yang berlaga di divisi teratas Liga Belgia.

Baca juga : Klopp Banggakan Minamino

Karena itu, Verhaeghe menegaskan, pihaknya sangat berambisi memetik kemenangan dari Manchester United. Dan menurutnya, lokasi stadion yang baru nanti akan berlokasi di samping stadion lama. “Lokasi stadion baru kami tak jauh dari Jan Breydel. Kami akan pindah pada musim 2022/23,” tuturnya. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.