Dark/Light Mode

Masih Dibutuhkan Manchester City

David Silva Diminta Sampai 2020

Sabtu, 26 Januari 2019 10:35 WIB
David Silva. (Foto : soccerways)
David Silva. (Foto : soccerways)

RM.id  Rakyat Merdeka - David Silva masih jadi andalan pelatih Manchester City, Pep Guardiola. Usia menginjak 33 tahun, Pep justru berharap Silva tetap berada di The City.

Kontrak playmaker asal Spanyol akan berakhir pada akhir musim mendatang. Namun Pep berharap Silva bertahan sampai tahun 2020.

Baca juga : The City Meraba Di Ruangan Gelap

 “Dalam kasus seperti ini tergantung pada pemainnya. Bagi saya, dia fit dan penampilannya sama dengan musim ini, saya lebih senang,” ujar Pep dalam konferensi pers dilansir dari Soccerway pada Sabtu (26/1).

Tidak mudah untuk menemukan di seluruh dunia pemain seperti Silva.” “Tapi saya pikir mereka harus memutuskan sendiri. Pada usia itu, pikiran Anda mengendalikan kaki Anda dan keinginan serta kemauan Anda untuk tetap tinggal.” “Itu tergantung padanya.”

Baca juga : Suntikan Moral

Jelang laga melawan Burnley di Piala FA pada Sabtu ini, Silva telah mencetak sembilan gol dan lima assist dalam 26 pertandingan di semua kompetisi musim ini. (IPL)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.