Dark/Light Mode

Presiden Barca Tengahi Messi-Abidal

Kamis, 6 Februari 2020 10:59 WIB
Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu. (Foto : Istimewa)
Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Barcelona memanas akibat perang argumen antara striker Lionel Messi dan Direktur olahraga Eric Abidal. Presiden Blaugrana, Josep Maria Bartomeu akan turun tangan menengahi.

Baca juga : Demam Tenis Meja

Selain performa yang naik turun dan banyak pilar yang cedera, Barcelona diterpa masalah baru. Messi dan Abidal disorot publik akibat perbedaan pendapat. Dalam sebuah wawancara, Abidal menilai ada pemain Barcelona yang tampil di bawah performa, yang turut menjadi penyebab dipecatnya Ernesto Valverde.

Baca juga : Australia Open, Barty dan Naomi Masih Mulus

Selain itu komunikasi internal tim juga disebut kurang bagus. Messi meradang, dan meminta penjelasan Abidal lewat media sosialnya. Pemain Argentina itu juga menilai manajemen harus ikut bertanggung jawab atas performa Barcelona musim ini.

Baca juga : Presiden Zelensky Tolak Pengunduran Diri PM Honcharuk

Situasi itu yang membuat Barcelona disebut sedang krisis. Bartomeu, Presiden Barcelona, dikabarkan sampai turun tangan. Dilansir Mundo Deportivo, berdasarkan laporan RAC-1, Bartomeu akan langsung menemui Abidal. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.