Dark/Light Mode

Pekan Depan, Timnas U-22 Siapkan 2 Uji Coba

Senin, 28 Januari 2019 20:56 WIB
Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri sedang melakukan latihan di Kompleks GBK, Senayan, Jakarta, Senin (28/1). (Foto: Istimewa)
Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri sedang melakukan latihan di Kompleks GBK, Senayan, Jakarta, Senin (28/1). (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Lebih lanjut, Indra mengatakan saat ini fokus timnya dalam memperkuat sisi pertahanan. "Tadi kami belajar defense di daerah lawan, seperti lapangan tengah, dan di wilayah sendiri. "Kami mengenalkan beberapa macam taktikal pada para pemain. Besok diulangi lagi latihan seperti ini, " tutur mantan pelatih Bali United ini.

Baca juga : Lini Depan Timnas U-22 Belum Solid

Dari 30 pemain yang ada, menurut Indra memiliki 3 pemain yang belum bisa datang ke pemusatan latihan. Ketiga pemain itu adalah Ezra Walian, Saddil Ramdani, dan Egy Maulana Vikri. Mereka masih memperkuat klubnya di luar negeri yang saat ini tengah menjalani pre season.  Indra belum mau mengambil keputusan untuk melakukan pencoretan, karena yakin mereka akan memenuhi panggilan.

Baca juga : Indra Sjafri Siapkan 30 Pemain Timnas U-22

 "Mereka pasti akan datang, karena saya tahu persis mereka itu ingin bermain di Timnas.Tapi ada regulasi yang harus kita saling patuhi antara Timnas dan klub, ini yang lagi disamakan, diatur, dan dikomunikasikan oleh federasi," tutupnya. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.