Dark/Light Mode

Pulih, Kapten Liverpool Bakal Turun Lawan Atletico Madrid

Minggu, 8 Maret 2020 15:12 WIB
Jordan Henderson. (Foto : twitter@LFC)
Jordan Henderson. (Foto : twitter@LFC)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ada kabar baik di kubu Liverpool jelang leg kedua Liga Champions lawan Atletico Madrid pada Kamis (12/3)  mendatang. Kapten Liverpool Jordan Hendersòn akan dimainkan. Selain bek kiri Robertson juga sudah pulih.

Robertson dibangku cadangkan Klopp saat Liverpool mengalahkan Bournemouth 2-1 di Anfield dalam lanjutan Liga Inggris untuk kembali ke jalur kemenangan pada Sabtu, ( 7/3). Sedangkan Henderson sudah absen di empat pertandingan terakhir semua kompetisi.

Baca juga : Liverpool Vs Atletico Madrid, Harapkan Tuah Wanda

"Dari yang saya dengar, mereka mungkin bisa main. Apakah kami akan memainkan, saya belum tahu," ujar Klopp selepas laga kontra Bournemouth dilansir laman resmi Liverpool.

"Untuk Hendo, ia sudah lama absen, saat ini saya belum tahu pastinya, tapi saya pikir ia bakal berlatih besok. Jika kondisinya terlihat bagus, baru saya memutuskan sesuatu," pungkas Klopp. 

Baca juga : Mane Pahlawan, Liverpool Bungkam Norwich

Kembalinya Henderson boleh jadi bakal menjadi sesuatu yang didambakan oleh Liverpool, sebab dalam empat pertandingan terakhir tanpa sang kapten The Reds tampak limbung di lini tengah.

Tanpa Henderson di tengah lapangan, dua mimpi Liverpool runtuh dalam dua pertandingan beruntun, yakni mimpi invicible yang dipupus kekalahan kontra Watford dan mimpi trigelar yang dikubur oleh Chelsea di Piala FA. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.