Dark/Light Mode

Inter Milan : Martinez Not For Sale

Kamis, 19 Maret 2020 13:06 WIB
Lautaro Martinez. (Foto : Istimewa)
Lautaro Martinez. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Lautaro Martinez terus diganggu isu seputar kepindahannya ke Barcelona. Tapi, Inter Milan memastikan kalau masa depan Martinez ada di Italia.

Martinez memang jadi incaran utama Barcelona musim panas ini. Melihat Luis Suarez yang mulai menua dan Ousmane Dembele yang rentan cedera, Martinez adalah opsi paling memungkinkan.

Baca juga : Demi Inter Milan, Sanchez Rela Potong Gaji Rp 3,6 M Per Minggu

Penyerang 22 tahun itu lagi tampil garang bersama Inter dengan torehan 16 gol dari 30 penampilan musim ini. Sejak dibeli dari Racing Club musim lalu, Martinez bikin 25 gol di seluruh kompetisi. Tentu saja isu ini begitu mengganggu Inter yang tengah berjuang meraih gelar di tiga kompetisi.

Apalagi Martinez dan Romelu Lukaku sudah nyetel di lini serang Nerazzurri saat ini. Terkait masa depan Martinez itu, Javier Zanetti selaku wakil presiden klub menegaskan pemain Argentina itu akan tetap berseragam biru-hitam untuk waktu lama.

Baca juga : Inter Milan Vs Ludogorets, Tanpa Penonton Gegara Corona

“Melihat talentanya saat ini, Lautaro jelas jadi salah satu yang terbaik. Hari ini saya rasa masa depannya adalah di sepakbola Italia,” ujar Zanetti kepada Radio Continental. “Dia adalah salah satu pemain yang mencuat di sepakbola Argentina saat ini,” sambungnya. [MGI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.