Dark/Light Mode

Antisipasi Penyebaran Corona

PSSI Tunda Kembali Liga, Ini Sikap Persija

Minggu, 29 Maret 2020 13:21 WIB
Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus. (Foto: Persija Jakarta)
Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus. (Foto: Persija Jakarta)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manajemen Persija Jakarta angkat bicara mengenai surat PSSI berjudul “Kompetisi Liga 1 dan 2 2020 dalam status keadaan tertentu darurat bencana virus corona (Covid-19)”. Persija menanggapi dengan hormat segala keputusan PSSI.

Baca juga : Penyelenggara Negara Diminta Hentikan Acara Seremonial

Surat tersebut menyatakan kompetisi Liga 1 2020 ditunda hingga 29 Mei. Apabila status keadaan tertentu darurat bencana tidak diperpanjang pemerintah, maka kompetisi akan kembali dihelat setelah 1 Juli 2020. Namun sebaliknya, bila pemerintah memperpanjang situasi ini maka secara otomatis kompetisi dihentikan.

Baca juga : Cegah Penyebaran Corona, AFF Batalkan 4 Turnamen

Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus, menyatakan pihak klub menghormati keputusan PSSI. Menurutnya langkah tersebut merupakan yang terbaik di tengah kondisi seperti ini.

Baca juga : KADIN Serahkan Hand Sanitizer, Sarung Tangan dan Sembako Pada Pemprov DKI

“Kami tahu masyarakat Jakarta atau yang di luar Jakarta khususnya The Jakmania sangat mencintai Persija. Tetapi kita harus mengikuti keputusan pemerintah dalam memerangi virus corona. Semua ini untuk kebaikan kita bersama,” ujar Ferry Paulus. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.