Dark/Light Mode

Untungnya Ighalo Bisa Berbahasa Spanyol

Kamis, 9 April 2020 11:42 WIB
Odion Ighalo. (Foto : Istimewa)
Odion Ighalo. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kedatangan Odion Ighalo ke Manchester United pada bursa transfer Januari lalu banyak dipandang sebelah mata. Pemain yang dipinjam dari klub Tiongkok, Shanghai Shenhua, itu dianggap tidak layak berseragam Setan Merah.

Namun Ighalo kini sudah bisa membuktikan diri. Dia cepat beradaptasi di Old Trafford karena bantuan dari tiga rekan setimnya. “Juan Mata, David De Gea dan kiper Sergio Romero berbicara dengan bahasa Spanyol dan saya juga berbicara Spanyol,” kata pemain Timnas Nigeria itu.

Baca juga : Alat Ini Bisa Ubah Air Keran Jadi Siap Minum

Setelah beberapa hari di Manchester United, dia dan pemain lain mulai seperti saudara, bisa tertawa bersama dan saling saling melempar canda.

“Saya punya banyak teman di sini yang membantu saya. Para pemain di ruang ganti sangat baik. Kali pertama saya melangkahkan kaki ke ruang ganti, wow. Ada dua atau tiga pemain yang membuat saya merasa disambut dan nyaman,” kata Ighalo.

Baca juga : Tito Akui Banyak Persoalan Perbatasan Belum Selesai

Pemain berusia 30 tahun sudah menyumbangkan empat gol di berbagai ajang untuk Setan Merah. Sayangnya, pundi- pundi gol Ighalo harus mandek karena Premier League dan kompetisi Eropa dihentikan sementara akibat pandemi virus corona. [OSP]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.