Dark/Light Mode

Messi-Roccuzzo, Ciumannya Dibully Netizen

Senin, 18 Mei 2020 06:31 WIB
Lionel Messi dan istrinya. (Foto : Istimewa)
Lionel Messi dan istrinya. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Nasib sial dialami Lionel Messi. Dia  menjadi bahan Bully netizen lantaran memamerkan hubungan emosionalnya dengan sang istri, Antonella Roccuzzo. Tak sedikit netizen  yang merasa ilfeel atau terganggu dan kemudian membanjiri hujatan ke Mega Bintang tersebut.

Lionel Messi dan sang istri ikut meramaikan project video bersama artis Residente asal Puerto Riko. Terlihat Messi sedang mencium bibir sang istri dengan penuh gairah di salah satu scene video klip berjudul Antes Que el Mundo Se Acabe.

Baca juga : Man United Vs Chelsea, Upaya Redam Bully Netizen

“Aku merasa seperti ingin muntah setelah melihat video ciuman Messi,” ujar salah seorang fans, dilansir The Sun.

Lionel Messi menjadi salah satu dari sederet bintang lainnya seperti Paulo Dybala dan Ben Affleck yang terlibat dalam pembuatan video klip tersebut dan berisikan 113 ciuman dari beragam negara yang dibuat akibat wabah covid-19.

Baca juga : PSI Masih Nol Koma, Cuma Rame Di Medsos

“Fans Ronaldo akan seperti: Ronaldo bisa mencium lebih baik daripada Mes- si.” kata fans yang lainnya.

Dengan segala maha benar netizen yang bahkan membully sepele seorang bintang. “Siapa sih yang merekam video ini, Mateo atau Thiago. Aku jijik karena seperti melihat orang tuaku sendiri ciuman jadi aku sangat terganggu, apa-apaan sih,” ujar salah seorang penggemar yang terakhir.

Baca juga : Atasi Covid-19, Macan Kemayoran Salurkan Donasi Hasil Galang Dana

Dari sekian banyak nama dalam video klip tersebut, hanya Messi seorang lah yang mendapat sorotan paling banyak dari publik. Namun Tak sedikit juga yang menanggapinya dengan bercanda seperti membandingkan dengan Christiano Ronaldo, walau banyak yang menghujat. [MG2]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.