Dark/Light Mode

Byun Soo-Mi, Kesandung Kasus Prostitusi

Minggu, 31 Mei 2020 05:40 WIB
Byun Soo-M. (Foto : Istimewa)
Byun Soo-M. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Nasib sial menimpa Byun Soo-Mi. Setelah bercerai dengan pebulutangkis asal Korea Selatan, Lee Yong-dae sekarang terjerat masalah yang terkait dengan bisnis prostitusi.

Byun Soo-mi dituntut oleh seorang model bernama Han Mi-mo setelah diduga melanggar hukum yang berkaitan dengan bisnis prostitusi.

Baca juga : Isu Kudeta Muncul Lagi, Pendukung Erdogan Serang Oposisi

Mi-mo mengaku telah dikenalkan dengan seorang perwakilan dunia hiburan oleh Soo-mi pada bulan Oktober lalu. Setelah berkenalan, Han Mi-mo diminta datang ke rumah untuk mengambil hadiah yang telah dijanjikan.

Saat itulah Mi-mo merasa dilecehkan oleh pria tersebut. Han Mi-mo kemudian mengajukan tuntutan berbekal bukti percakapan dirinya dengan Byun Soo-Mi. Dia dituduh telah terlibat dalam jaringan bisnis portitusi dan perjudian. Yang bersangkutan membantahnya.

Baca juga : Berdamai dengan Corona, UIN Bandung Tawarkan Solusi Ini

“Klaim Han Mi-mo sebenarnya tidak berdasar, itu seperti kisah dalam novel,” ujar Soo-mi dikutip Chosun.com.

Selama ini Byun Soo-mi dikenal sebagai aktris di Korea Selatan. Dia telah membintangi sejumlah film seperti Three Summer Nights dan My History of Love.

Baca juga : Mentan dan Moeldoko Pantau Ketersediaan Pangan Tiap Provinsi

Soo Mi menikah dengan Lee Yong-dae pada 2017. Sayangnya biduk rumah tangga mereka hanya berlangsung selama satu tahun dan berujung pada perceraian. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.