Dark/Light Mode

Balotelli Gondok Dicap Mangkir Latihan

Selasa, 2 Juni 2020 11:26 WIB
Mario Balotelli. (Foto : Istimewa)
Mario Balotelli. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mario Balotelli dikakarkan kembali mangkir dari latihan Brescia. Tapi striker asal Italia itu membantahnya.

Sebelumnya, Balotelli diberitakan tak datang latihan di hari Selasa (26/5). Kabarnya, ia mengalami sakit perut. Keesokan harinya, pemain 29 tahun ini kembali terlihat di sesi latihan Brescia. Namun pada Ahad (31/5), Balotelli kembali bolos latihan, sebagaimana dilaporkan Sky Sport Italia.

Baca juga : Citilink Siap Terbang Lagi 1 Juni

Hal ini lantas menyulut emosinya. Menurutnya, hal itu tidak benar karena ia justru datang latihan. Bahkan eks pemain Manchester City itu berani jamin bahwa ada saksi yang melihatnya.

“Bagaimana mungkin kalian menyebut saya tak datang latihan? Ada wartawan yang hadir di sesi latihan saya, bahkan mereka membawa kamera televisi!” keluh Balotelli di instagram story-nya.

Baca juga : Klopp Dukung Latihan, Tapi..

“Saya ikut dua sesi latihan dalam sehari, hampir setiap hari. Bagaimana bisa membantah fakta itu? Saya bukan phantom yang tak terlihat di kamera,” tambahnya.

Balotelli juga angkat bicara soal kabar perseteruannya dengan klub. Seperti diketahui, Presiden Brescia Massimo Cellino sempat menyebut perekrutan Balotelli adalah sebuah kesalahan. [OSP]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.