Dark/Light Mode

Mikky Kiemeney, Sempat Stres Di Spanyol

Minggu, 7 Juni 2020 05:49 WIB
Mikky Kiemeney. (Foto : Istimewa)
Mikky Kiemeney. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tidak mudah menjadi seorang WAGs dari tim elite Spanyol, Barcelona. Hal ini dirasakan Mikky Kiemeney, kekasih dari pemain Barcelona, Frenkie de Jong.

Dia turut mendampingi ketika De Jong diperkenalkan menjadi pemain baru Barcelona setelah direkrut dari Ajax Amsterdam pada Juli 2009. Setelah beberapa bulan menjalani hidup di Spanyol, Kiemeney merasa kesulitan.

Baca juga : Josipa Perisic, Setia Sejak Di Sekolah

Dia kesepian dan sempat stres lantaran belum punya banyak teman di sana. “Saya mengalami masa-masa sulit dalam dua bulan pertama di Barcelona. Tiba-tiba saya berada di kota yang tidak dikenal, tanpa teman atau keluarga. Saya harus memulai hidup di sana, tetapi saya tidak tahu harus mulai dari mana,” ujar Mikky dikutip Golssip.

Tapi saat Mikky sedang merasa kesepian di Barcelona, temannya di Belanda justru merasa iri. Mereka tidak tahu apa yang dirasakannya. “Tapi kamu tidak bisa merengek dan mengeluh, kataku pada diri sendiri,” ujarnya.

Baca juga : Kemenhub Luncurin Teman Bus Di Palembang

Stres yang dialami Mikky mempengaruhi kondisi kesehatannya. Namun, perlahan dia mulai bisa beradaptasi dengan kehidupan di negara tersebut. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.