Dark/Light Mode

Piala Jerman : Hajar Frankfrut 2-1, Munich Tembus Final

Kamis, 11 Juni 2020 08:15 WIB
Robert Lewandowski. (Foto : Istimewa)
Robert Lewandowski. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Selangkah lagi Bayern Munich meraih trofi Piala Jerman usai memastikan tempat di final dengan mengalahkan Eintract Frankfurt pada laga semifinal, Kamis (11/7) dini hari tadi.

Robert Lewandowski yang menjadi pahlawan usai membukukan gol penentu kemenangan yang mengamankan langkah Bayern Munich ke final Piala Jerman, pada laga semifinal yang dimenangi dengan skor 2-1 atas Eintracht Frankfurt di Allianz Arena, Munich.

Baca juga : Liga Jerman : Werder Bremen Vs Wolfsburg, Tutup Semua Celah

Ivan Perisic yang kali pertama membawa Munich memimpin terlebih dahulu. Kerja sama apik dengan Thomas Muller mengubah skor di menit ke-14.

Frankfurt terus menyerang. Daichi Kamada mendapatkan ruang di dalam kotak penalti, dan bola operannya sukses disambar sesama pemain pengganti Da Costa untuk menyamakan kedudukan di menit 69. Namun skor imbang tidak bertahan lama.

Baca juga : Peran Jaksa Agung Selamatkan Anggaran Covid-19 Sudah Terasa

Robert Lewandowski mengakhiri kerja sama tim yang apik untuk mengemas gol penentu kemenangan Bayern di menit ke-74.

Hasil ini memastikan Bayern Munich melaju ke final Piala Jerman untuk ketiga kalinya secara berturut-turut dan akan ditantang oleh Bayer Leverkusen.[IPL]

Baca juga : Hajar Dusseldorf 5-0, Muenchen Dekati Trofi Bundesliga

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.