Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga Inggris : Leno Tak Gentar Pamor City

Senin, 15 Juni 2020 05:25 WIB
Bernd Leno. (Foto : Istimewa)
Bernd Leno. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Premier League siap mulai lagi, Manchester City vs Arsenal bakal berlangsung pada Kamis (18/6) dini hari WIB. The Gunners pede bisa tampil mengejutkan.

Manchester City kini sementara duduk di peringkat kedua klasemen Liga Inggris dengan 57 poin. Sementara Arsenal, ada di peringkat sembilan dengan 40 poin.

Arsenal pun wajib memenangi pertandingan, demi terjaganya asa menembus posisi empat besar. Mereka tertinggal delapan poin dari Chelsea di posisi keempat.

Baca juga : Liga Inggris, Riuh Penonton Diganti Efek Suara dari Game FIFA

Kiper Arsenal, Bernd Leno begitu percaya diri. Dia menyebut, Arsenal bisa tampil mengejutkan. “Semua tim memulai dari kondisi yang sama. Kami pun sudah menyiapkan diri dengan bertanding di stadion tanpa penonton dan terus bekerja keras,” katanya seperti dilansir Sky Sports News.

Bagi Leno, satu keuntungan Arsenal adalah dengan kehadiran manajer Mikel Arteta. Seperti diketahui, Arteta menjadi asisten manajer Pep Guardiola di Manchester City selama tiga tahun dari 2016 sampai 2019.

“Mikel Arteta pasti tahu banyak tentang permainan Manchester City. Dia pun tahu kualitas kami, tentu kami bisa mengejutkan Manchester City nanti,” tutup kiper asal Jerman tersebut.

Baca juga : Liga Inggris Siap Digeber, Man City vs Arsenal Jadi Pembuka

Leno tahu betul kualitas Timo Werner. Menurutnya, Werner adalah pemain yang berbahaya dan bisa bikin lawan kerepotan. “Saya kenal betul dengan Timo Werner. Saya senang dia bermain di Liga Inggris dan bermain untuk Chelsea,” kata Leno seperti dilansir Sky Sport Germany.

Bernd Leno dan Timo Werner sama-sama berasal dari Jerman. Sebelum berseragam Arsenal di tahun 2018, Leno sudah bermain untuk VfB Stuttgart dan Bayer Leverkusen.

Menurut Leno, Timo Werner merupakan pemain yang berbahaya di lini serang. Gerakannya cepat dan penyelesaian akhirnya mematikan. “Liga Inggris itu permainannya lebih cepat dan butuh fisik yang kuat. Saya pikir itu cocok untuk Timo Werner,” katanya. “Dengan kualitas dan nalurin- ya di depan gawang, saya saja takut,” tambah Leno.

Baca juga : Liga Inggris Putra Selamat, Putri Diramal Tamat

Timo Werner mendadak dikabarkan sudah sangat dekat ke Chelsea, sekalipun sebelum ini lebih sering dikaitkan ke Liverpool. The Blues setuju untuk mengaktifkan klausul rilisnya yang dipatok RB Leipzig sekitar 60 juta euro (Rp 961,9 miliar). [OSP]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.