Dark/Light Mode

Ozil Dapat Kartu Kuning Dari Arteta

Jumat, 19 Juni 2020 13:41 WIB
Mesut Ozil. (Foto : Istimewa)
Mesut Ozil. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bintang Arsenal Mesut Ozil mendapat peringatan keras dari pelatih Mikel Arteta. Jika kondisinya tak prima, Ozil dipastikan tercoret dari skuad inti Arsenal.

Ozil tidak masuk skuad saat Arsenal dibantai 0-3 dari Manchester City pada Rabu (17/6). Arteta mengatakan saat itu, kondisi Ozil kurang prima.

Baca juga : Hadapi New Normal, UKM Dapat Pendampingan Dari BRI

"Saya orang pertama yang menginginkan Mesut berada dalam kondisi terbaiknya. Saya akan menempatkannya di lapangan ketika saya pikir ia bisa memberikan yang terbaik," kata Arteta kepada Reuters, Jumat (19/6).

"Banyak yang terjadi padanya dalam beberapa pekan terakhir dan saya harus menghormati waktu setiap pemain. Terkadang mereka membutuhkan sedikit waktu."

Baca juga : Kok Buat Kucing Doang?

Namun Arteta mengatakan ia tidak punya masalah pribadi dengan Ozil. "Pembicaraan saya dengan Mesut akan tetap ada pada dia dan saya. Itu pembicaraan yang jelas dan jujur." [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.