Dark/Light Mode

Model Ini Bakar Semangat Pakai Foto Syur

Jumat, 26 Juni 2020 05:49 WIB
Katrina Marina. (Foto : Istimewa)
Katrina Marina. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Model asal Denmark, Katrina Maria punya cara sendiri memberi dukungan kepada tim kesayangannya, Manchester United.

Baca juga : Duel Pac Man Dianggap Banyak Datangkan Fulus

Contohnya jelang laga melawan Sheffield United di Old Trafford, dini hari kemarin WIB. Wanita berambut cokelat ini memajang foto seksi di akun Instagram miliknya, untuk membakar semangat pemain Setan Merah.

Baca juga : Biskuat Ajak Anak Indonesia Sebarkan Semangat #BisaKuat

Di foto tersebut, Katrina yang selama ini dikenal sebagai suporter paling seksi dan setia itu tampil dengan jersey MU warna hitam. Kedua tangannya terlihat menarik kerah bagian depan memperlihatkan belahan dadanya yang montok. Di foto itu dia membubuhkan caption “GAME DAY! ini laga kandang pertama sejak restart Liga Inggris.

Baca juga : Wacana Kenaikan PT, Yusril Semangati Forum Sekjen Pro Demokrasi

Bagaimana perasaan kalian? akankah kita menang malam ini?” Ternyata foto ini disukai 6.655 orang. Tapi percaya atau tidak, di laga tersebut MU akhirnya menang dengan tiga gol tanpa balas. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.