Dark/Light Mode

Utus Wakil Ke FIFA

PSSI Akhirnya Bakal Gelar KLB

Rabu, 20 Februari 2019 06:39 WIB
Logo PSSI. (Foto : pssi.org)
Logo PSSI. (Foto : pssi.org)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kabar mengejutkan muncul dari Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI). Melihat dinamika yang terjadi dalam tubuh federasi tertinggi sepakbola Indonesia itu, Komite Eksekutif akhirnya memutuskan untuk menggelar Kongres Luar Biasa (KLB).

Baca juga : PSSI Diminta Segera Gelar KLB

Keputusan itu diambil usai rapat Komite Eksekutif PSSI yang dipimpin oleh Ketua Umum Joko Driyono, di kantor PSSI, Jakarta, Selasa, 19 Februari 2019. Namun, masih belum ada tanggal pasti kapan KLB ini digelar.

Baca juga : Jokdri Kembali Diperiksa Satgas Pada Kamis, 21 Februari

"Untuk menyiapkan KLB dengan dua agenda itu dan mempertimbangkan padatnya program PSSI, termasuk menjaga komitmen partner komersial kompetisi profesional. Serta untuk menghormati agenda besar politik nasional. Maka, PSSI akan mengutus perwakilan ke Zurich, untuk berkoordinasi secara langsung dengan FIFA untuk mendapatkan arahan dan rekomendasi yang tepat," kata Joko Driyono dikutip situs resmi PSSI.

Baca juga : Piala Presiden 2019, Persib Vs TIRA-Persikabo Jadi Laga Pembuka

Seperti diketahui, PSSI belakangan ini sedang dilanda prahara. Sejumlah pejabatnya ditangkap Satuan Petugas Antimafia Bola terkait kasus pengaturan skor di kompetisi lokal. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :