Dark/Light Mode

Piala FA, MU 2 - 0 Chelsea

Pogba : Kami Menang Karena Solskjaer

Selasa, 19 Februari 2019 12:00 WIB
Paul Pogba mencetak satu gol saat MU lawan Chelsea di Piala FA. (Foto : skysport)
Paul Pogba mencetak satu gol saat MU lawan Chelsea di Piala FA. (Foto : skysport)

RM.id  Rakyat Merdeka - Setan Merah kembali jumawa di Piala FA. Dalam pertandingan di Stamford Bridge, Selasa (19/2) dini hari WIB, MU menggasak Chelsea 2-0. Paul Pogba jadi pahlawan

Paul Pogba menampilkan aksi menawan kala mempermalukan Chelsea dalam babak 16 besar Piala FA. Dalam duel ini, Pogba punya peran besar atas kemenangan MU karena mencetak satu assist dan satu gol. Menit 31, Pogba jadi kreator terciptanya gol Ander Herrera. Berselang 14 menit, giliran Pogba yang cetak gol.

Baca juga : Lolos 16 Besar, Maung Bandung Pesta Gol

Tak cuma lolos ke perempatfinal, The Red Devils mengakhiri catatan buruknya. "Hari ini merupakan kemenangan yang indah. Performa yang hebat dari tim ini. Ini tidak mudah namun kami melakukannya dan kami sangat senang dengan kemenangan ini," terang Pogba kepada BBC.

Pogba juga memuji keberhasilan Solskjaer sebagai pelatih. Sang pelatih dianggap Pogba bisa mengeluarkan kemampuan terbaik  "Saya memberi semuanya untuk mereka. Kami senang bermain untuk satu sama lain. Tentunya, kami adalah Manchester United dan kami bermain untuk memenangkan trofi dan dia [Ole] mengambil pekerjaan itu karena dia bisa melakukannya. Kami menang karenanya." 

Baca juga : Aguero Menggila, The City Perkasa

“Dia percaya kami dan kami percaya dia dan kami akan berjuang bersama-sama. Kami tidak tahu apakah kami akan jadi juara namun kami selalu mengupayakannya.” tutup Pogba. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.