Dark/Light Mode

MotoGP Seri Jerez, The Doctor Siap Tempur

Rabu, 15 Juli 2020 06:35 WIB
Valentino Rossi. (Foto : Istimewa)
Valentino Rossi. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Juara dunia sembilan kali Valentino Rossi siap unjuk gigi di Sirkuit Jerez-Angel Nieto, Spanyol pada Minggu (18/7). Ini adalah musim terakhir Rossi bersama Yamaha. Apalagi prestasi The Doctor jeblok di peringkat ketujuh klasemen balap.

"Akhirnya kita bisa menikmati MotoGP lagi! Jujur, aku sangat lega, karena aku sangat rindu M1-ku, dan aku rasa fan juga akan senang," kata Rossi dilansir laman resmi tim Monster Energy Yamaha MotoGP, Selasa.

Baca juga : Menteri Kerja Seperti Cuti, Ayo Tebak Siapa?

Rossi yakin berbekal hasil tes di Sepang dan Qatar pada awal musim sebelum Covid-19 menjerat bisa mengantarkannya juara.

"Kemajuan yang kami capai di Sepang dan Losail positif ketika pramusim, tapi itu sudah cukup lama. Kami harus berbenah dan bekerja keras besok di start GP Spanyol dengan pemahaman dan perasaan yang bagus. Aku siap memulai musim ini dengan timku. Kami akan melakukan yang terbaik," kata The Doctor.

Baca juga : Watford Vs Southampton, The Hornets Siap Tempur

Sirkuit Jerez  akan menjadi tuan rumah dua balapan beruntun di dua pekan pertama kalender MotoGP 2020 pada 19 dan 26 Juli. Protokol kesehatan ketat dan tanpa penonton untuk mencegah penyebaran COVID-19 menjadi standar MotoGP musim 2020. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.