Dark/Light Mode

Juventus Ditahan Sassuolo 3-3, AC Milan Taklukkan Parma

Kamis, 16 Juli 2020 06:06 WIB
Cristiano Ronaldo gagal mencetak gol saat Juventus ditahan imbang Sassuolo. (Foto : twitter@juventus)
Cristiano Ronaldo gagal mencetak gol saat Juventus ditahan imbang Sassuolo. (Foto : twitter@juventus)

RM.id  Rakyat Merdeka - Enam gol tercipta saat Sassuolo menahan imbang Juventus pada lanjutan seri A Liga Italia. AC Milan sukses menumbangkan AS Parma pada laga yang digelar Kamis (16/7) dini hari tadi WIB.

Juventus gagal mengemas poin penuh berkat kesabaran Sassuolo pada laga yang berakhir dengan skor 3-3 dalam pertandingan Liga Italia yang dimainkan di Stadion Mapei, Sassuolo.

Juventus sangat percaya diri meraih kemenangan setelah sempat unggul dua gol pada babak pertama melalui gol-gol Danilo (6') dan Gonzalo Higuain (12'). Tapi Sassuolo memperkecil kedudukan lewat Filip Djuricic (29').

Baca juga : Liga Italia : Inter Milan Pesta Gol, AC Milan Ditahan SPAL

Pada babak kedua, giliran Sassuolo yang berbalik memimpin melalui gol-gol Domenico Berardi (51') dan Francesco Caputo (54'). Namun tim tamu berhasil membawa pulang satu poin berkat gol penyama kedudukan yang dibukukan Alex Sandro (64').

Tambahan satu poin tidak berpengaruh pada posisi Juve di pucuk klasemen, yang kini memiliki 77 poin. Demikian pula Sassuolo yang tetap berada di posisi kedelapan, kali ini dengan 47 poin.

AC Milan tampil perkasa mengalahkan memukul tamunya Parma dengan skor 3-1 pada pertandingan Liga Italia yang dimainkan di Stadion San Siro, Milan.

Baca juga : Juventus Unggul Empat Poin, Milan Menang Telak

Parma sempat membuka keunggulan pada menit ke-44, ketika Gervinho mengirimkan operan kepada Alberto Grassi di sisi kanan, untuk diteruskan kepada Jasmin Kurtic dan dikonversi menjadi gol.

Menit ke-55 pemain Franck Kessie menyamakan kedudukan dan berbalik memimpin pada menit ke-59 lewat Alessio Romagnoli. Calhanoglu membuat Milan unggul di menit ke-77.

Meski menang, posisi Milan di klasemen tidak berubah. Mereka tetap berada di peringkat ketujuh dengan 53 poin, demikian pula Parma yang tetap berada di peringkat ke-12 dengan 40 poin. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.