Dark/Light Mode

Pirlo Ditunjuk Tukangi Juventus Junior

Jumat, 31 Juli 2020 05:31 WIB
Andrea Pirlo. (Foto : Istimewa)
Andrea Pirlo. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bekas bintang Juventus Andrea Pirlo kembali ke lapangan hijau. Bukan sebagai pemain, Pirlo diplot untuk menangani tim Juventus junior U-23.

Lewat pernyataan resmi di medsos, Juventus menunjukan bekas bintang lapangan tengah timnas Italia Andrea Pirlo untuk musim 2020.

Baca juga : Arthur Melo, Ngambek Dijual Ke Juventus

"Petualangan baru untuk Andrea Pirlo dan Juventus dimulai hari ini. Setelah lima tahun kami kembali bekerja bersama," demikian pernyataan Juventus.

Pirlo dianggap mumpuni karena pernah berjaya di klub tiga besar AC Milan, Juventus dan Inter Milan.

Baca juga : Peroleh Angka Tertinggi Survei, Yunarto: PDIP Masih Jadi Idola

"Faktanya Andrea merupakan pelatih baru tim U-23. Tantangan berada di depan kami, kepulangan yang menggembirakan. Selamat datang kembali, pelatih Pirlo!"

Pirlo pensiun dari sepak bola profesional pada 2017.  Klub Liga AS New Yok City sebagai klub yang terakhir kali ia perkuat.

Baca juga : KPK Panggil Pensiunan Hakim Tinggi Jurnalis Amrad Terkait Kasus Nurhadi

Setelah itu pemain yang turut membawa Italia menjadi juara Piala Dunia 2006 itu mulai mengikuti pelatihan untuk mendapatkan sertifikat pelatihan. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.