Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Sassuolo Vs Udinese, Neroverdi Pantang Ngendorin Semangat

Minggu, 2 Agustus 2020 13:48 WIB
Para pemain Sassuolo atau klub berjuluk Neroverdi. (Foto : Istimewa)
Para pemain Sassuolo atau klub berjuluk Neroverdi. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Laga antara Sassuolo vs Udinese pada laga pamungkas Serie A di MAPEI Stadium, Senin (03/08) dini hari WIB, memang tak lagi berpengaruh bagi kedua tim. Tapi, pelatih Sassuolo, Roberto De Zerbi menegaskan timnya akan tetap menunjukkan kemampuan terbaik.

Tujuannya untuk memperpanjang tren positif usai menang 5-0 atas Genoa di laga sebelumnya. “Kemenangan atas Genoa telah memicu antusiasme kami, tetapi besok ada pertandingan yang sama sulitnya, mungkin bahkan lebih. Karena itu, kami tetap akan tampil maksimal meski peluang kami tampil di kompetisi Eropa sudah tertutup,” kata De Zerbi dikutip Football Italia, kemarin.

Baca juga : Watford vs Manchester City, Panggung Para Cadangan

Seperti diketahui, jelang pekan 38, Neroverdi-julukan Sassuolo sementara berada di peringkat delapan dengan 51 poun, atau selisih delapan angka dari Napoli yang menempati peringkat ketujuh di klasemen Liga Italia.

Artinya, Sassuolo tak mungkin lagi bisa mengejar ketertinggalan dari Napoli karena ini adalah laga terakhir. De Zerbi berharap, pasukannya tetap menjaga kualitas permainan meski laga ini tak lagi berpengaruh terhadap apapun.

Baca juga : Lazio vs Juventus, Usir Virus Jarang Menang

Baik itu trofi juara, atau membaiknya peringkat di klasemen. Dia hanya ingin kualitas permainan tim terjaga dengan baik, sebagai modal untuk menjalani musim 2020-2021 mendatang.

“Yang bisa kami lakukan sekarang fokus untuk terhindar dari kesalahan. Kami telah menemu- kan identitas kami musim ini, dan itu harus terjaga dan tidak boleh berubah,” paparnya.

Baca juga : Hasil Voting, Perdamaian KSP Indosurya Disetujui

Namun demikian, harapan Sassuolo menang atas Udinese tentu tidak akan bisa terealisasi dengan mudah. Sebab, Udinese dipastikan akan tetap memberi perlawanan. Apalagi, Udinese yang kini menempati posisi 14 tak memiliki masalah perihal cedera pemain.

Belum lagi pada lima pertemuan terakhir kedua tim, Udinese mengalahkan Sassuolo dua kali. Sassuolo terakhir menang di kandang sendiri melawan Udinese pada tahun 2016 dengan skor 1-0. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.