Dark/Light Mode

Conte Janji Gosok Prestasi I Nerazurri Makin Kinclong

Selasa, 4 Agustus 2020 05:36 WIB
Antonio Conte. (Foto : Istimewa)
Antonio Conte. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manajemen Inter Milan dipastikan tetap mempertahankan Antonio Conte. Itu menyusul keberhasilan Inter Milan menduduki posisi runner up musim 2019/2020.

Kontrak Antonio Conte bersama Inter Milan akan berakhir 2022/2023 atau tiga musim. Capaian posisi kedua klub di seri A menjadi yang terbaik dalam sembilan tahun terakhir.

Baca juga : Inter Milan 2-1 Genoa, Nerazzurri Siap Nyalip di Tikungan

Conte sendiri memastikan dia akan melanjutkan kontrak sesuai dengan kesepakatan yang telah dilakukannya 2019 silam.

"Saya berkomitmen dengan proyek tiga tahun di Inter sebagaimana yang sudah saya lakukan di pekerjaan-pekerjaan sebelumnya," kata Conte kepada kantor berita ANSA sebagaimana dilansir Reuters, Senin (3/8).

Baca juga : Kemajuan Penelitian Vaksin Bikin Rupiah Kinclong Pagi Ini

Kabar ini menepis dugaan, mantan pelatih Juventus itu akan hengkang menyusul kritik tajam Conte atas manajemen klub. Sebelumnya, Conte menyebut dia kurang bebas menentukan sebuah keputusan dan menyatakan memikirkan opsi lain dalam kontrak.

"Saya akan bekerja mengerahkan seluruh tenaga dengan segenap daya dan upaya untuk membuatnya jadi proyek yang sukses," ujarnya menambahkan.

Baca juga : Anies dan Reklamasi, Senjata Makan Tuan

Conte masih berpeluang meraih trofi. I Nerazurri dijadwalkan menghadapi wakil Spanyol, Getafe, dalam laga 16 besar Liga Europa. Inter menjadi satu dari sedikit tim-tim besar yang dijagokan sebagai calon juara kompetisi kasta kedua Eropa tersebut. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.