Dark/Light Mode

Pogba Pastikan Tetap di Man United

Senin, 24 Agustus 2020 11:46 WIB
Paul Pogba. (Foto : Istimewa)
Paul Pogba. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Masa depan Paul Pogba di Manchester United terjawab. Pemain asal Prancis itu memastikan tetap bersama Ole Gunnar Solskjaer di musim kompetisi yang akan dimulai September mendatang.

Mina Raiola, agen Pogba menjelaskan pemain berusia 27 tahun itu sudah memutuskan pilihanmya tidak akan hengkang dari Man united.

Baca juga : Kapolres Jakarta Selatan Pastikan, Tak Ada Tahanan Kejagung Yang Dititipkan

"Kami akan segera membicarakan tentang kontrak baru, tanpa stres. Dia adalah pemain kunci untuk Man Utd. Mereka memiliki proyek penting dan ia 100 persen disertakan," kata Raiola kepada BBC, Minggu (23/8).

Belum ada kejelasan soal kontrak baru. Namun sang agen mengatakan klub berjuluk Setan Merah itu sudah memastikan tidak akan melepas Pogba. "United tidak akan menerima tawaran apapun (untuk Pogba) musim panas ini," ujar sang agen.

Baca juga : PLN Pastikan Kelistrikan Bengkulu Kembali Normal

Kontrak Pogba sendiri akan habis pada musim panas tahun depan. Sempat tersiar kabar dia akan hijrah ke Spanyol lantaran tak masuk menjadi pemain inti.

Dia hanya membuat delapan penampilan di semua kompetisi sebelum sepak bola Inggris ditangguhkan pada pertengahan Maret karena pandemi virus corona.

Baca juga : HIQ Deklarasikan Kemerdekaan Ekonomi

Setelah pulih dari cedera pergelangan kakinya, juara Piala Dunia itu memainkan 14 pertandingan setelah kompetisi dilanjutkan dan membantu United finis empat besar Piala FA dan Liga Europa serta lolos ke Liga Champions musim depan. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.