Dark/Light Mode

Wanda Nara, Libatin Anak Pose Mesum

Kamis, 17 September 2020 05:37 WIB
Wanda Nara dan Mauro Icardi. (Foto : Istimewa)
Wanda Nara dan Mauro Icardi. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Presenter sekaligus model asal Argentina, Wanda Nara belakangan dihujani kritik pedas dari banyak kalangan di media sosial. Istri bintang Paris Saint Germain (PSG) Mauro Icardi itu bahkan diancam bakal diseret ke jalur hukum lantaran melibatkan anaknya saat berpose mesum.

Sungguh bukan suritauladan yang baik. Seperti dilansir Explica, kemarin, salah satu pihak yang mengancam bakal memenjarakan Nara adalah asosiasi yang bergerak dalam upaya perlindungan lingkungan dan masyarakat di Italia, Codacons.

Baca juga : Indonesia Di-lockdown 59 Negara Bukan Aib, Tak Usah Malu

Mereka tak terima bila mantan istri Maxi Lopez tersebut melibatkan anaknya dalam proses pengambilan foto seksi saat berlibur bersama keluarganya ke pantai. Salah satu foto hasil jepretan anaknya yang kini beredar luas di dunia maya, Nara tampil dengan bikini dengan pose menunjukkan bokongnya.

Codacons menilai, meski keduanya adalah ibu dan anak, aksi Nara dianggap sangatlah tidak bijak karena anaknya masih berusia bocah.

Baca juga : Ibu Takut Corona, Bukan Tak Merestui

“Apa yang dilakukan Nara bukan contoh yang baik bagi seorang ibu. Maka tak heran bila dia dikirimi banyak pesan negatif dari para rapper dan influencer,” tulis Codacons dalam pernyataan resminya.

Namun tidak bisa dipungkiri, hasil jepretan foto sang anak bisa dibilang cukup apik untuk kategori ‘fotografer amatiran’. Sebab, dalam foto lain yang diunggah ke akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu, Nara yang mengenakan balutan bikini warna hitam terlihat sangat seksi dengan background pemandangan laut lepas.[DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.