Dark/Light Mode

David Moyes dan Dua Pemain West Ham Positif Corona

Rabu, 23 September 2020 05:14 WIB
Pelatih David Moyes. (Foto : Istimewa)
Pelatih David Moyes. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kabar buruk menimpa klub asal Inggris, West Ham United. Pelatih dan dua pemainnya dinyatakan positif corona dan wajib mengisolasi diri.

Dilansir media sosial klub, West Ham United mengumumkan pelatih David Moyes dan dua pemainnya, yakni Issa Diop dan Josh Cullen, terjangkit corona.

Baca juga : Generali Indonesia Bayarkan Klaim Rp 10,9 M Nasabah Positif Covid-19

Kabar itu dirilis klub Liga Inggris tersebut saat mereka sedang melakukan persiapan untuk memainkan pertandingan Piala Liga Inggris melawan Hull City di Stadion London.

 Tidak ada gejala khusus. Ketiganya dalam keadaan sehat namun harus tetap diwajibkan untuk melakukan isolasi mandiri.  "Manajer dan kedua pemain itu segera meninggalkan stadion dan telah pulang ke rumah," demikian pernyataan klub.

Baca juga : Ini Saran Guardiola Buat Pemainnya Yang Positif Corona

West Ham mengatakan ketiga sosok itu tidak mengalami gejala, dan asisten manajer Alan Irvine akan mengambil alih tim untuk laga melawan Hull.

Diop dan Cullen semestinya akan dimainkan untuk laga tersebut. Panduan Layanan Kesehatan Inggris menyatakan bahwa orang-orang yang terinfeksi COVID-19 harus menjalani isolasi mandiri setidaknya selama sepuluh hari.

Baca juga : Bupati Aceh Barat Positif Corona

Dengan demikian Moyes, Diop, dan Cullen tidak akan menghadiri latihan atau pertandingan liga melawan Wolverhampton Wanderers pada 27 September. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.