Dark/Light Mode

Kalau Mau Juara, Arteta Minta Pemain Arsenal Tiru Gaya Liverpool

Selasa, 29 September 2020 14:38 WIB
Mikel Arteta dan para pemain Arsenal. (Foto : Istimewa)
Mikel Arteta dan para pemain Arsenal. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manajer Arsenal, Mikel Arteta memuji penampilan Liverpool di kancah Liga Inggris. Arteta berharap semua pemain Arsenal meniru apa yang dilakukan Liverpool jika ingin juara musim ini.

The Gunners Arsenal baru saja merasakan kesolidan anak asuh Juergen klopp, Selasa (29/9) dini hari tadi. Bertandang ke Anfield,  Arsenal keok dihajar 3-1.

Baca juga : Armenia Minta Dukungan AS, Trump Merespons

Hasil itu menyudahi awal musim bagus Arsenal yang memenangi dua pertandingan pertamanya dan kini merosot ke peringkat kelima dengan enam poin, disalip oleh Aston Villa.

"Liverpool menetapkan standard, yang boleh jadi tertinggi di Liga Premier dalam beberapa tahun terakhir," kata Arteta kepada Reuters, Selasa (29/9).

Baca juga : Wanda Nara, Bahasa Prancis Anaknya Jeblok

"Mereka sudah bersama-sama sebagai sebuah tim untuk lima tahun dan apa yang mereka lakukan malam ini tidak bisa mereka perlihatkan dua atau tiga tahun lalu," ujarnya menambahkan.

"Itu adalah level yang harus kami capai dan tentu saja jalan kami masih panjang untuk ke sana," pungkas Arteta.

Baca juga : Khawatir Jadi Klaster Baru, Ganjar Minta KPU-Bawaslu Pertimbangkan Usulan Tunda Pilkada

Arteta berkesempatan untuk memperbaiki performa dalam waktu singkat ketika kembali melawat ke Anfield untuk laga 16 besar Piala Liga Inggris pada Kamis (1/10) waktu setempat .[IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.