Dark/Light Mode

Valencia Vs Real Betis : Los Che Pesimis

Kamis, 28 Februari 2019 09:27 WIB
Pelatih Valencia, Marcelino. (Foto : AFP)
Pelatih Valencia, Marcelino. (Foto : AFP)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Valencia, Marcelino menatap pesimis laga kontra Real Betis pada leg kedua semifinal Coppa del Rey di Estadio de Mestalla, Jumat (1/3) dini hari WIB. Jangankan, menang, bisa meraih hasil imbang menjadi target yang sulit dicapai.

Itu didasari sang tamu bakal tampil habis-habisan untuk memetik kemenangan. “Saat ini kami memang diuntungkan dengan bermain di laga kandang dengan modal hasil imbang 2-2 di leg pertama. Tapi tetap saja, ini tugas berat. Kami tetap harus kerja keras untuk memastikan tiket ke final,” kata Marcelino dikutip ESPN, kemarin.

Baca juga : Mina Cs On Fire

Dia memastikan, pada laga ini pihaknya akan tampil dengan kekuatan penuh lantaran tidak ada pemain yang cedera. Begitu juga strategi yang sudah mulai membaik. “Intinya, kami sudah siap seratus persen. Tapi di sepakbola semua bisa terjadi,” ujarnya.

Marcelino bahkan tak memungkiri bila timnya bakal kewalahan saat melawan Betis. Namun, hal tersebut telah diantisipasi seiring telah dilakukannya pembenahan, berdasarkan hasil evaluasi di leg pertama.

Baca juga : Ini Rincian Bonus Yang Diterima Timnas U-22

“Di leg pertama kami tampil buruk dalam pertahanan. Kami sempat unggul 2-0, tapi mampu dibalas Betis. Kami belajar dari situ. Makanya di sesi latihan kemarin kami fokus memperbaiki lini pertahanan,” paparnya.

Sepeti diketahui, di leg pertama Los Che -julukan Valencia sempat tertinggal dua gol hingga menit ke-70, namun dengan semangat juang pantang menyerah akhirnya Valencia mampu menyamakan skor menjadi 2-2 dan mereka sekarang menjadi favorit kuat untuk maju ke babak final.

Baca juga : Besok, Menpora Ajak Timnas Sowan Ke Jokowi

Pasukan Marcelino sejatinya punya banyak masalah untuk menemukan formula yang tepat sepanjang musim ini. Tetapi saat ini Valencia tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir di semua kompetisi. Mereka hanya kebobolan satu gol dalam lima pertandingan terakhir, termasuk menang 3-0 atas Celtic di babak 32 besar Liga Eropa. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.