Dark/Light Mode

Hadapi Man City, Arteta Yakin Gondol Trofi Piala Liga Inggris

Jumat, 2 Oktober 2020 13:05 WIB
Mikel Arteta, pelatih Arsenal. (Foto : Istimewa)
Mikel Arteta, pelatih Arsenal. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Arsenal akan menghadapi Manchester City di babak perempatfinal Piala Liga Inggris. Pelatih Arsenal Mikel Arteta yakin meraih trofi.

Usai menyingkirkan Liverpool, Arsenal mendapat undian berhadapan dengan Man City. Undian lainnya, Everton vs Manchester United. Stoke City vs Tottenham Hotspur dan Brentford vs Newcastle United.

Baca juga : April Ivy, Kariernya Diramal Melejit Di Inggris

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta mengakui timnya punya tantangan besar saat harus menghadapi Manchester City di perempat final Piala Liga Inggris.

 "Saya di sini, menunggu, menikmati sedikit kemenangan dan sekarang kami harus melawan Manchester City," kata Arteta kepada Sky Sports setelah kemenangan Liverpool.

Baca juga : Kalau Mau Juara, Arteta Minta Pemain Arsenal Tiru Gaya Liverpool

"Memang benar, ada beberapa tim top sekarang dalam kompetisi. Tantangan besar lainnya dan kami akan bersiap untuk itu," kata Arteta usai menyingkirkan Liverpool.

Arteta bertekad meraih trofi pertamanya setelah tujuh bulan menangani The Gunners. Piala Liga Inggris akan jadi batu loncatannya pada laga yang akan digelar 21 Desember.

Baca juga : Corona Masih Jadi Ancaman Liga Inggris dan Seri A

"Kami ingin mengambil setiap kompetisi sebagai kesempatan untuk memenangkan trofi dan kami harus melakukannya dengan klub yang kami wakili dan kami akan mencoba menjalani pertandingan demi trofi," katanya.

Arteta akan lebih dulu memimpin Arsenal melawat ke Etihad untuk menantang Manchester City dalam rangkaian laga pekan keliga Liga Premier pada 17 Oktober mendatang. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.