Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga Italia : AS Roma Menang, Laga Juventus Vs Napoli Bakal Ditunda Gegara Corona

Minggu, 4 Oktober 2020 05:20 WIB
Bintang kemenangan AS Roma, Pedro Rodrigez. (Foto : Istimewa)
Bintang kemenangan AS Roma, Pedro Rodrigez. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - AS Roma akhirnya meraih poin penuh pada lanjutan Seri A di Liga Italia musim ini. Sementara laga Juventus lawan Napoli terancam ditunda gegara corona.

AS Roma menang setelah menaklukkan tuan rumah Udinese dengan skor 1-0, Minggu (4/10) dini hari WIB. Ini adalah kemenangan Roma pertama setelah sekali seri dan sekali kalah.

Baca juga : Liga Italia : Juventus Imbang, Milan dan Napoli Teratas

Gol semata wayang Giallorossi dibukukan oleh Pedro Rodriguez pada menit ke-55. Gol tersebut sekaligus merupakan gol perdana Pedro untuk klub barunya.

Kemenangan itu sekaligus membawa Roma naik lima strip untuk menghuni posisi kedelapan di klasemen dengan empat poin, sedangkan Udinese yang meneruskan laju buruk mereka untuk menghuni posisi ke-19 dengan nol poin.

Baca juga : PSG Vs Nice, Rawan Ditunda Gegara Corona

Sementara pertandingan antara Napoli melawan Juventus pada Senin (5/10) dini hari WIB terancam ditunda setelah otoritas kesehatan setempat tidak mengizinkan pasukan Gli Azzuri untuk melakukan perjalanan ke Turin karena khawatirkan penyebaran Covid-19.

Dua pemain Napoli, Piotr Zielinski dan Eljif Elmas kini dinyatakan positif terinfeksi virus corona, bersama dengan seorang anggota staf tim. Ada kekhawatiran muncul lebih banyak kasus yang berasal dari pertandingan Napoli akhir pekan lalu melawan Genoa.

Baca juga : Warga Waswas Ngungsi Di Saat Pandemi Corona

Genoa saat ini telah mengonfirmasi bahwa mereka memiliki total 22 kasus positif antara pemain dan staf, dengan klub terpaksa menunda pertandingan mereka melawan Torino yang dijadwalkan pada akhir pekan ini.

Napoli awalnya dijadwalkan bertandang ke Turin pada pada Minggu, di mana mereka akan menjalani tes lebih lanjut jelang pertandingan di Allianz Stadium. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.