Dark/Light Mode

Liga Inggris

Gebuk Burnley, Liverpool Terus Buntuti City

Minggu, 10 Maret 2019 21:37 WIB
Aksi Sadio Mane dalam laga melawan Burnley di Stadion Anfield, Minggu (10/3). Laga ini berakhir dengan kemenangan Liverpool 4-2. (Foto: Liverpool)
Aksi Sadio Mane dalam laga melawan Burnley di Stadion Anfield, Minggu (10/3). Laga ini berakhir dengan kemenangan Liverpool 4-2. (Foto: Liverpool)

RM.id  Rakyat Merdeka - The Reds Liverpool akhirnya berhasil meraup tiga poin penuh, usai menumbangkan Burnley dalam duel Liga Inggris di Stadion Anfield, Minggu (10/3) malam.

Dalam laga tersebut, Liverpool tertinggal lebih dulu lewat aksi Ashley Westwood. tertinggal duluan. Namun, The Reds bergegas menyamakan gol lewat aksi Firmino di menit 19.

Baca juga : Arsenal Vs MU, Ambisi Dua Seteru

10 menit berselang, giliran Sadio Mane mencetak keunggulan 2-1 untuk The Reds. Menit 67, Firmino menambah satu gol lagi untuk Liverpool. Burnley juga tk mau kalah.

Johann Berg Gudmundsson mencetak gol kedua Burnley di menit ke-91, yang dibalas Liverpool lewat Mane dua menit kemudian.

Baca juga : Jam Terbang James Garner Ditambah

Kemenangan ini membuat Liverpool terus menguntit Manchester City di puncak klasemen, dengan nilai 73.

Atau hanya terpaut satu poin dengan raja klasemen sementara Manchester City, yang mengantongi nilai 74. Sedangkan Burnley, ada di peringkat 17 dengan 30 poin. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.