Dark/Light Mode

Portugal Tanpa CR7, Biasa Aja Tuh...

Kamis, 15 Oktober 2020 11:31 WIB
Cristiano Ronaldo absen bela Portugal karena positif corona. (Foto : Istimewa)
Cristiano Ronaldo absen bela Portugal karena positif corona. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tanpa Cristiano Ronaldo, Portugal tetap garang membantai Swedia dalam pertandingan UEFA Nations League pada Kamis (15/10). Tak berpengaruh ke timnas.

Ronaldo atau CR7 absen setelah dinyatakan positif terpapar COVID-19 dan harus melakukan isolasi diri. Meski begitu, Portugal bermain baik tanpa Ronaldo dengan kemenangan telak 3-0.

Baca juga : Spanyol Vs Portugal, CR7 Bukan Ancaman

Potugal meraih kemenangan lewat gol yang dikemas oleh Bernardo Silva dan  Diogo Jota. Jota sendiri menorehkan dua gol untuk memastikan Portugal tetap berada di puncak grup mereka, dengan raihan poin yang sama dengan Prancis.

"Itu adalah malam yang luar biasa, salah satu penampilan terbaik saya," kata pemain anyar Liverpool itu. "Mewakili negara saya untuk kedua kalinya dan tampil seperti ini? Itu adalah hasil yang bagus melawan Swedia dan itu pertandingan tidak mudah. Kami bangga.“

Baca juga : Dengan Dosis Tepat, Manfaat Vitamin E Bisa Didapat Lho...

Jotta mengaku bangga dan tidak tertekan karena menggantikan posisi megabintang Ronaldo. "Tekanan untuk menggantikan Ronaldo? Tidak, kami profesional dan bila pelatih memilih 11 pemain untuk bermain ke lapangan, merekalah yang harus bekerja."

Jota bergabung dengan Liverpool dari Wolves bulan lalu dalam kesepakatan transfer senilai 41 juta poundsterling (sekitar Rp784 miliar). Dia sudah mencetak satu gol dari dua penampilan Liga Premier Inggris untuk juara bertahan itu. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.