Dark/Light Mode

Crotone Vs AC Milan, Pincang Tetap Menyerang

Minggu, 27 September 2020 13:41 WIB
Lorenzo Colombo, pemain muda yang kini jadi andalan AC Milan. (Foto : Istimewa)
Lorenzo Colombo, pemain muda yang kini jadi andalan AC Milan. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - AC Milan bakal kembali mengandalkan Lorenzo Colombo saat bersua Crotone pada laga lanjutan Serie A di Stadio Ezio Scida, Minggu (27/9)  nanti malam WIB.

Sebelumnya, publik sempat dibuat geger setelah sang pemain mampu menjebol gawang Bodo/Glimt di lanjutan Liga Eropa, atau saat menggantikan Zlatan Ibrahimovic yang absen karena positif terpapar Virus Corona.

Baca juga : Racikan Flick Tetap Ciamik

Sebenarnya, Milan memiliki dua opsi pemain cadangan untuk menggantikan Ibra. Namun, aksi memukau Colombo di laga tersebut membuat Stefano Pioli harus berpikir dua kali menempatkan Ante Rebic sebagai pengganti Ibra.

Sebab, secara garis besar performa Colombo jauh lebih baik ketimbang Rebic. “Saya tentu dalam kondisi dilema. Dua pemain ini menurut saya memiliki kualitas yang nyaris serupa,” kata Pioli dikutip Football Italia, kemarin.

Baca juga : Brighton Vs Man United, Setan Merah Masih Lemot

Namun demikian, Pioli enggan menyoroti masalah pilihan pemain untuk lini depan. Dia justru fokus ke benteng pertahanan karena stok pemain bertahan juga mulai menipis.

“Tak hanya pemain depan saja yang menipis. Pemain belakang juga. Aku harus memutar otak keras untuk mengatasi masalah ini,” ujarnya.

Baca juga : Leicester City Vs Arsenal, Ajang Balas Dendam

Pioli menegaskan, meski skuadnya dalam kondisi bermasalah, dia akan tetap menerapkan formasi menyerang. Dia yakin, skill yang dimiliki Colombo bisa diandalkan untuk membantu timnya membawa poin penuh dari kandang lawan. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.