Dark/Light Mode

Krasnodar Vs Chelsea, Kualitas Duo Mahal Digugat

Rabu, 28 Oktober 2020 11:51 WIB
Bintang Chelsea, Kai Havertz. (Foto : Istimewa)
Bintang Chelsea, Kai Havertz. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Krasnodaar akan menjamu Chelsea pada pertandingan di Grup E Liga Champions 2020- 21 di Krasnodar Stadium l, Kamis (29/10) dini hari nanti WIB. Si Biru, julukan Chelsea, lebih diunggulkan karena kualitas pemain yang di mlikinya.

Di pertandingan pertama Grup E, anak asuh Frank Lampard hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawan Sevilla. Sementara di Premier League mereka juga menahan imbang Manchester United tanpa mampu mencetak gol.

Baca juga : Panas Di Dunia Maya, Adem Di Dunia Nyata

Hasil tersebut cukup lumayan mengingat The Blues punya masalah serius di posisi penjaga gawang. Kiper asal Prancis, Edouard Mendy sudah mampu tampil baik. Masalah kini ada pada para pemain baru yang harganya sangat mahal, yaitu Kai Havertz dan Timo Werner.

Keduanya belum maksimal di sektor penyerangan. Dalam laga tandang ke markas Krasnodar, keduanya bakal diturunkan untuk membuktikan kualitasnya. Hanya dua pemain yang dipastikan absen. Yakni kiper Kepa Arrizabalaga dan Billy Gilmour.

Baca juga : Pangandaran Gempa, Fasilitas dan Layanan Pertamina Tak Terganggu

Keduanya masih dalam perawatan lantaran cedera. Lampard juga akan memberikan kesempatan tampil sejak awal pada Hakim Ziyech. Pemain yang dibeli dari Ajax Amsterdam itu baru tiga kali tampil sebagai pemain cadangan.

Sementara Krasnodar hanya mampu bermain imbang di pertandingan perdana Grup E melawan tim asal Prancis, Rennes. Padahal, anak asuh Murad Musaev tampil lumayan dominan pada musim ini.

Baca juga : Man United Vs Chelsea, Menanti Debut Cavani

Pekan lalu, di Liga Rusia mereka sukses mengalahkan Spartak Moscow dengan skor 3-1. Mereka juga sudah mencetak 22 gol, hanya kalah dari Zenit Saint Petersburg. Virus Corona dan cedera membuat sejumlah pemain Krasnodar dipastikan absen. Remy Cabella dan Evgeniy Markov dinyatakan positif Covid-19.

Ruslan Kambolov, Aleksandr Cherkinov, Sergey Petrovm dan Dmitri Stotskiy belum bisa diturunkan. Dua penyerang, Wanderson dan Viktor Claesson masih diragukan tampil. [OSP]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.