Dark/Light Mode

Libur Tanding 2 Bulan, Pemain Persib Tetap Punya Kewajiban

Selasa, 3 November 2020 20:50 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. (Foto: Persib)
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. (Foto: Persib)

 Sebelumnya 
Ia mengatakan beberapa bulan lalu. semua harus berhenti berlatih bersama dan menjalani program di rumah masing-masing. 

Baca juga : Selama Libur Panjang, Kepulauan Seribu Dikunjungi 9.236 Wisatawan

Sambil memberikan arahan Robert langsung menjelaskan program latihan. "Yang terpenting adalah komitmen yang sama antar pemain Persib. Yakin kalau nanti kita akan terjun lagi ke lapangan hijau," ungkap Robert, Selasa (3/11).

Baca juga : Libur Panjang, Konsumsi BBM Naik Hampir 300 Persen Di SPBU Tol Trans Jawa

Ia meminta khususnya pemain asing untuk tetap mengikuti perkembangan terkait kondisi penerbangan antarnegara.  "Pemain yang melakukan perjalanan ke luar negeri harus benar-benar secara matang mempersiapkan rencana. Karena mungkin beberapa negara memiliki regulasi yang berbeda di tengah pandemi ini. Selalu ikuti setiap perkembangannya," ujar Robert.

Baca juga : Inovasi Green Energy 2020, Jawaban Pertamina Terhadap Energi Masa Depan

Robert pun berharap nantinya para pemain bisa kembali ke Indonesia tepat pada waktu yang telah ditentukan.  "Kami sudah memberikan jadwal libur latihan bersama dan jadwal berkumpul. Jadi, tidak ada alasan untuk terlambat," pungkas Robert. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.