Dark/Light Mode

Gerakannya Lambat, Inter Milan Siap Lego Erikson

Senin, 16 November 2020 15:40 WIB
Christian Erikson. (Foto : Istimewa)
Christian Erikson. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Karier Christian Eriksen di Inter Milan bakal berakhir awal 2021. Pemain asal Denmark itu bakal dilego pada bursa transfer musim dingin 2021. Karena dianggap loyo di lapangan.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte blak-blakkan tak suka dengan Erikson karena pergerakannya lambat. "Pemain harus berguna untuk sebuah ide dan proyek demi bisa kompetitif dalam level nasional dan internasional,” ujar Conte, dilansir dari Football Italia, Senin (16/11/2020).

Baca juga : Dharma Jaya Luncurkan Logo Baru Perusahaan

“Pesepak bola modern harus cepat, kuat, dan tahan banting. Kemampuan teknis adalah sesuatu yang sudah selayaknya dimiliki ketika Anda bergabung dengan Inter Milan,” ucap pelatih berkebangsaan Italia tersebut.

Eriksen bergabung ke Inter pada Januari 2020 lalu. Ketika itu I Nerazzurri memboyongnya dari Tottenham Hotspur dengan harga 20 juta euro atau setara Rp341 miliar.

Baca juga : Terapkan Protokol 3K, Labuan Bajo Siap Sambut Wisatawan

Musim ini Eriksen sudah mencatatkan tujuh penampilan. Dari kesempatannya itu dia belum sekalipun mencetak gol. Meski demikian, bakat Eriksen tetap diincar sejumlah klub raksasa. Menurut rumor yang beredar, dia didekati Juventus, AC Milan, AS Roma, serta Napoli. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.