Dark/Light Mode

Jalani TC Hari Pertama, Alfriyanto Nico Saputro Tak Alami Kendala

Selasa, 17 November 2020 18:40 WIB
Alfriyanto Nico Saputro. (Foto: PSSi)
Alfriyanto Nico Saputro. (Foto: PSSi)

RM.id  Rakyat Merdeka - Alfriyanto Nico Saputro jadi salah satu debutan yang menjalani training camp (TC) bersama Tim nasional Indonesia U-19. TC sendiri sudah berjalan pada Senin (16/11) kemarin di Stadion Madya, Jakarta.

Jebolan Garuda Select jilid kedua ini mengaku tidak mengalami kendala terkait materi latihan yang diberikan. Latihan sendiri disebut Nico berlangsung sebanyak tiga kali sehari.

Baca juga : Prancis Vs Swedia, Ayam Jantan Simpan Tenaga

Namun ia menegaskan dirinya siap menjalani seluruh materi latihan yang diberikan dengan maksimal. “Ya kami mendapatkan latihan sebanyak tiga kali dalam sehari. Yakni pagi hari pukul 07.00 lalu pukul 15.00 dan nanti ada sesi latihan di malam hari. Tentunya harus bisa beradaptasi cepat untuk melahap semuanya dengan baik,” ujar Nico.

Sebelumnya TC di Jakarta ini akan berlangsung hingga 23 November 2020 mendatang. TC di Jakarta bagi timnas U-19 sebagai persiapan menghadapi Piala AFC U-19 2020 yang rencananya akan digelar bulan Maret 2021 mendatang di Uzbekistan. Selain itu, Garuda Muda akan berlaga di ajang bergengsi yakni Piala Dunia U-20 ,dimana Indonesia menjadi tuan rumah.

Baca juga : Kali Pertama Universitas Budi Luhur Gelar Wisuda Online

Selain Nico ada empat pemain Persija lainnya yang menjalani TC. Braif Fatari, Risky Sudirman, Sandi Arta Samosir, Salman Al Farid, juga ikut ambil bagian dalam TC tersebut. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.