Dark/Light Mode

Chelsea Makin Solid, Hudson Odoi Cium Aroma Gelar Juara Liga Inggris

Kamis, 19 November 2020 15:35 WIB
Callum Hudson Odoi. (Foto : Istimewa)
Callum Hudson Odoi. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Penyerang Chelsea, Callum Hudson-Odoi mengatakan Chelsea kini semakin solid. Bermodal kekompakan tim, Odoi yakin peluang The Blues juara Liga Inggris semakin terbuka.

"Kami memulainya dengan sangat baik. Dan kami semakin solid. dan kami ingin mempertahankannya," kata Odoi menyitir laman resmi Chelsea, Rabu (19/11).

Baca juga : El Diablo, Pantang Kendor Buru Gelar Juara Dunia

Saat ini, anak asuh Frank Lampard bertengger di urutan kelima klasemen sementara Liga Inggris dengan meraih 15 poin. Mereka tertinggal tiga poin dari belakang sang pemuncak, Leicester City.

"Apa yang kami lakukan sangat baik. secara defensif kami menjaga clean sheet dan di depan kami mencetak banyak gol, itu hal yang bagus.”

Baca juga : Chelsea Vs Sevilla, Agar Si Biru Selalu Panas

Musim ini, Chelsea merekrut Timo Werner, Hakim Ziyech, Kai Havertz, Thiago Silva, Ben Chilwell dan kiper Edouard Mendy. Hasilnya klub semakin kokoh.

“Kami tidak hanya bergantung pada penyerang kami, kami bergantung pada semua pemain di tim dan kami mendapatkan gol dari mana saja di lapangan.”

Baca juga : Hadapi Man City, Arteta Yakin Gondol Trofi Piala Liga Inggris

"Kami ingin terus membangun, terus mencetak gol, terus mendapatkan assist, dan terus bekerja keras sebagai tim dan mudah-mudahan, Anda tidak pernah tahu, kami juga bisa memenangkan gelar (Liga Inggris)," pungkasnya. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.