Dark/Light Mode

Besok, 4 Partai MMA dan 1 Partai Silat Bebas Siap Tarung di OnePride MMA

Jumat, 27 November 2020 17:16 WIB
Besok, 4 Partai MMA dan 1 Partai Silat Bebas Siap Tarung di OnePride MMA

RM.id  Rakyat Merdeka - OnePride MMA akan menyajikan 5 partai pertarungan, 4 partai perbaikan peringkat dan 1 partai silat bebas di TVOne pada Sabtu (28/11). 

Seperti laga-laga sebelumnya, pelaksanaan acara ini dilakukan dengan menerapkan protokoler kesehatan Covid-19 yang ketat. Partai MMA pertama adalah partai perbaikan peringkat kelas featherweight antara peratung asal Malang Hadi Purnomo vs petarung asal Surakarta Firman Muharram.

Baca juga : DPR Prihatin Daerah Sumbawa Belum Semua Teraliri Listrik

Kedua petarung sama-sama memiliki rekor belum pernah kalah, tetapi Hadi masih lebih unggul dari Firman, ia lebih banyak melakoni laga dibanding Firman. Background bela diri Hadi dan Firman pun sama, yaitu boxing. Lanjut, akan hadir partai silat bebas antara Risaldus Weka pesilat kelahiran NTT kontra Mukhamad Rotif pesilat kelahiran Blitar.

Untuk background bela diri, dibanding Rotif, Weka lebih banyak menguasai beladiri, yaitu MMA dan Muaythai, sementara Rotif fokus dengan Pencak Silat. Laga yang akan mereka jalani sabtu ini merupakan laga Silat Bebas perdana mereka di OnePride MMA Arena.

Baca juga : Nanti Malam, 5 Partai MMA Dan 1 Partai Silat Bebas Siap Tarung

“Saya baru menggeluti pencak silat, tapi untuk pertandingan nanti saya sudah mempersiapkan yang terbaik dari jauh-jauh hari. Saya tidak pernah mencari tahu soal lawan saya, apa yang terjadi di atas arena adalah hasil dari kerja keras saya dalam berlatih” kata Risaldus Weka, pesilat Silat Bebas Indonesia.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.