Dark/Light Mode

Klopp Jagokan Chelsea Juara Liga Inggris Musim Ini

Minggu, 6 Desember 2020 19:08 WIB
Pelatih Liverpool Juergen Klopp. (Foto : Istimewa)
Pelatih Liverpool Juergen Klopp. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Musim Liga Inggris baru sepuluh pekan bergulir. Tapi pelatih Liverpool Jurgen Klopp sudah bicara soal juara premiership musim ini. Bukan Liverpool, Klopp justru menjagokan Chelsea juara musim 2020/2021.

"Bila saya menonton pertandingan sepak bola saat ini, maka Chelsea, bagi saya, terlihat seperti favorit," kata Klopp kepada wartawan yang dikutip Reuters, Minggu (6/12).

Baca juga : Telkom Group Andalkan Talenta Anak Muda Di Bisnis Digital

"Mereka memiliki skuad terbesar, para pemain hebat bermain bersama dengan baik setelah awal yang buruk - dan mereka bermain penuh."

Chelsea memang tengah naik daun. Anak asuh Frank Lampard ini mencatat 16 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi.

Baca juga : El Diablo Gagal Juara, Yamaha Nelangsa

Kemenangan 3-1 pada Minggu (06/12) atas Leeds United di Stamford Bridge mendorong Chelsea ke puncak klasemen liga Inggris dengan raihan 22 poin. Chelsea menyalip Tottenham Hotspur dan juara bertahan Liverpool yang hanya terpaut satu poin.

"Mereka memiliki peluang luar biasa untuk berubah dalam permainan dan membuat perubahan dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya."

Baca juga : Oxford Yakin, Vaksin Keluarannya Aman Bagi Semua Usia

Soal klub Liverpool, musim ini terbilang cukup berat. Jadwal pertandingan yang padat dan kehilangan beberapa pemain karena cedera membuat Klopp harus mengerahkan segala kemampuam meraih gelar juara. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.