Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Barcelona Vs Valencia

Kampret Bikin Penasaran

Sabtu, 19 Desember 2020 07:01 WIB
Antoine Griezmann. (Foto: NET)
Antoine Griezmann. (Foto: NET)

 Sebelumnya 
Sejumlah pemain Barcelona masih absen lantaran cedera. Mereka adalah Ansu Fati, Sergi Roberto, Gerard Pique, dan Ousmane Dembele. Clement Lenglet siap diturunkan. Artinya, Oscar Mingueza bakal dikembalikan ke bangku cadangan.Martin Braithwaite akan menggantikan posisi Philippe Coutinho.

Sementara trio penyerang akan diisi oleh Pedri, Antoine Griezmann dan Lionel Messi.Di kubu Valencia, pelatih Javi Gracia tengah kesulitan membentuk alur permainan. akibatnya, mereka baru mengumpulkan 14 poin dari 13 laga.

Baca juga : Barcelona Vs Valencia, Messi Cs Diunggulkan

Kehilangan sejumlah pemain utama pada bursa transfer lalu membuat kekuatan Valencia timpang. Meski sempat mengalahkan Real Madrid dengan skor 41 pada 8 November lalu, Valencia masih sulit mengembangkan permainannya.

Sejumlah pemain juga bakal absen saat bertandang ke Barcelona. Kevin Gameiro dan Jasper Cillessen masih dalam perawatan cedera. Sedangkan toni La to tengah menjalani karantina karena positif Covid-19.Bek kiri Jose Gaya yang sebelumnya absen karena cedera hamstring sudah siap diturunkan.

Baca juga : Arsenal Vs Southampton, Arteta Masih Aman

Barisan pertahanan juga akan diisi oleh Mouctar Diakhaby, Eliaquim Mangala, dan Hugo Guillamon.Penyerang Manu Vallejo yang mencetak gol saat menghadapi athletic Bilbao pada pekan lau akan kembali diturunkan bersama Maxi Gomez. Keduanya akan dibantu oleh barisan gelandang yang beranggotakan Goncalo Guedes, Carlos Soler, dan Yunus Musah. [OSP]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.