Dark/Light Mode

Duh, Juventus Dihajar Fiorentina Tiga Gol Tanpa Balas

Rabu, 23 Desember 2020 06:31 WIB
Pemain Fiorentina, Dusan Plahovic saat mencetak gol. (Foto : Istimewa)
Pemain Fiorentina, Dusan Plahovic saat mencetak gol. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Upaya Juventus mengejar AC Milan kepeleset. Ronaldo Cs keok dihajar Fiorentina pada lanjutan Seri A, Rabu (23/12) dini hari tadi WIB.

Secara mengejutkan Juventus tak berkutik takluk dengan skor telak 0-3 Fiorentina pada lanjutan pekan ke-14  digelar di Stadion Allianz.

Baca juga : Nyonya Tua Jaga Stamina

Gol-gol kemenangan Fiorentina tercipta lewat aksi Dusan Vlahovic (3'), gol bunuh diri Alex Sandro (76'), dan peran MArtin Caseres (81').

Dengan hasil ini, Juventus tertahan di peringkat keempat klasemen Liga Italia dengan koleksi 24 poin dari 13 laga. Klub berjuluk Bianconeri itu gagal memangkas ketinggalan poin dari AC Milan selaku pemuncak klasemen sementara.

Baca juga : Juventus Vs Atalanta, Agresif Tapi Tetap Fokus

Sementara itu, Fiorentina berhasil menjauh dari bayang-bayang zona degradasi. La Viola, julukan Fiorentina, saat ini beraada di peringkat ke-15 dengan raihan 14 poin dari 14 laga. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.