Dark/Light Mode

Klopp Pasrah Jika Mo Salah Hengkang Dari Liverpool

Minggu, 27 Desember 2020 18:09 WIB
Pemain Liverpool, Mo Salah (tengah). (Foto : Istimewa)
Pemain Liverpool, Mo Salah (tengah). (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Juergen Klopp pasrah dengan keinginan Mohamed Salah yang ingin hengkang  dari Liverpool. Tanda Mo Salah hengkang pada bursa transfer Januari ini makin jelas.

"Anda tak dapat memaksa orang agar terus bertahan, tetapi ya sudahlah. Kami membuat perubahan dan memasukkan pemain dan jika seorang pemain ingin pergi, ya kami tidak bisa, kemungkinan besar tak akan menghalanginya," kata Klopp soal Mo Salah yang diberitakan hengkang dari Liverpool.

Berita Terkait : Klopp Pastikan Salah Bahagia Di Liverpool

Hanya saja, Klopp tak mengerti alasan bintang asal Mesir itu ingin pergi dari klub sebesar Liverpool.  "Saya tak paham mengapa ada orang ingin pergi. Ini adalah salah satu klub terbesar di dunia, kami memberi harga tinggi. Kami memiliki stadion sensasional dengan suporter yang luar biasa."

"Saya kira saat ini satu-satunya alasan untuk meninggalkan Liverpool adalah cuaca. Alasan apa lagi yang mungkin ada?" Kata Klopp

Berita Terkait : Ternyata, Ini Toh Yang Bikin Mo Salah Nggak Betah Di Liverpool

Penyerang Liverpool Mohamed Salah memimpin daftar top skor sementara Liga Inggris dengan koleksi 13 gol. Salah, yang cuma main sekira setengah jam saat Liverpool bertandang ke markas Crystal Palace menyumbangkan dua gol penutup dalam pesta kemenangan 7-0 The Reds di Selhurst Park, London, pekan lalu.

Dua gol itu membuat Salah meninggalkan penyerang Everton Dominic Calvert-Lewin dan striker Tottenham Hotspur, Son Heung min serta Jamy Vardie asal Leicester yang ketiganya mengemas 11 gol di musim Liga Inggris 2020. [IPL]