Dark/Light Mode

Digarap Polisi, Ridwan Kamil Minta Maaf Soal Kerumunan Di Bogor

Jumat, 20 November 2020 21:37 WIB
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil

RM.id  Rakyat Merdeka - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil meminta maaf atas terjadinya  kerumunan massa pada acara tabligh akbar di Megamendung, Bogor, Jawa Barat.

Baca juga : Positif Covid, Lurah Petamburan Batal Digarap Polda Soal Kerumunan Di Rumah Rizieq

"Semua kegiataan yang ada di Jawa Barat, secara moril adalah tanggung jawab saya sebagai gubernur. Jika ada peristiwa-peristiwa yang kurang berkenan, masih belum maksimal, tentunya saya minta maaf dan akan terus kami sempurnakan," kata Ridwan usai memberikan klarifikasi kepada penyidik Bareskrim mengenai kerumunan acara tabligh akbar Imam Besar Front Pembela Islam Rizieq Shihab di Megamendung, Bogor, Jawa Barat, dikutip Antara, Jumat (20/11).

Baca juga : Cegah Covid, Muhammadiyah Minta Aparat Tertibkan Setiap Kerumunan

Selain Emil, ada 10 saksi lainnya yang diagendakan diperiksa hari ini atas kasus serupa. Namun 10 saksi tersebut diperiksa di Polda Jawa Barat.

Baca juga : Laga Persahabatan : Portugal Dan Italia Pesta Gol, Jerman Ditahan Belanda

Mereka adalah Bupati Bogor Ade Yasin yang tidak bisa datang karena terkonfirmasi Covid-19, Sekda Kabupaten Bogor Burhanudin, Kasatpol PP Kabupaten Bogor, Asep Agus Ridallah, Camat Megamendung, Endi Rismawan, Kepala Desa Sukagalih, Alwasyah Sudarman, Kepala Desa Kuta Kusnadi, Ketua RW 03 Desa Sukagalih Agus, Ketua RT 01 Marno, Bhabinkamtibmas Aiptu, Dadang Sugiana, dan Panitia Maulid Nabi dari FPI, Habib Muchsin Alatas.(KPJ)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.